HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Chelsea Mulai Bicarakan Empat Besar

Chelsea Mulai Bicarakan Empat Besar
London - Mengejar ketertinggal untuk bisa setidaknya finis di empat besar dianggap sangat sulit dilakukan oleh Chelsea. Tapi kalau The Blues bisa tampil konsisiten, Guus Hiddink yakin posisi itu akan bisa diraih.

Lima poin didapat Chelsea dari tiga pertandingan yang dijalani bersama Hiddink. Meski sempat ditahan imbang Watford dan Manchester United, apa yang diraih John Terry dkk sudah jauh membaik dibandingkan pada tiga laga terakhir bersama Jose Mourinho mereka cuma dapat sekali imbang dan dua kekalahan.

Kepercayaan diri pemain dan suporter Chelsea kini juga bisa terbit lagi. Sebabnya adalah penampilan meyakinkan yang ditunjukkan John Terry dkk saat menggasak Crystal Palace 3-0.

Kemenangan itu mengangkat Chelsea naik ke urutan 14 klasemen dengan 23 poin dikumpulkan. Ada 13 poin jarak yang memisahkan Chelsea dengan Tottenham Hotspur sebagai klub terakhir di Liga Champions. Karena secara matematis masing mungkin dikejar, Hiddink pun menargetkan itu di separuh kedua musim.

"Saat saya memulainya (jadi interim di Chelsea), kami katakan kalau secara matematis kalau kami bisa berada di posisi (lolos ke ) Liga Champions, itu akan sangat menyenangkan. Itu hal yang sulit karena liga ini (persaingannya) menjadi sangat sulit. Semua tim bisa menang menghadapi siapa saja, yang artinya sangat sulit untuk bisa berada di sana (empat besar)."

"Tapi selama kami bermain seperti hari ini kami bisa gembira dan kemenangan-kemenangan akan datang. Itu masih mungkin, tapi jalannya masih panjang," lanjut manajer asal Belanda itu di BBC.

Keunggulan 3-0 atas Palace menjadi kemenangan pertama 'Si Biru' dalam delapan laga away terakhir (D3 L4). Itu sekaligus menjadi kemenangan terbesar mereka setelah menggasak Swansea City 5-0 pada 17 Januari silam.

Previous
« Prev Post

Komentar Spam Takkan Muncul Bro!

Contact Form

Name

Email *

Message *