HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Bandung Jalin Kerja Sama dengan Inter Milan

Persib Bandung Jalin Kerja Sama dengan Inter Milan
detikStyle -- Persib Bandung menjalin kerja sama dengan klub Seri A Italia, FC Internazionale alias Inter Milan. 

"2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi @persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @persib kerja sama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih," kicau Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, melalui akun twitternya @glennpersib, Jumat (8/1/2016).

Glenn mengungkapkan salah satu langkah awal dalam program kerja sama ini adalah mengirimkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk menimba ilmu kepelatihan di klub yang dipimpin pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu.

"Minggu depan coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan press conference bersama Inter," bebernya.

Dilansir situs resmi Persib, Djadjang akan bertolak ke Italia pada 14 Januari 2016. Pelatih yang membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu bakal setahun di Italia untuk mendalami ilmu sepakbola, khususnya kepelatihan.

Djanur mengatakan, sepulangnya dari Italia ia ingin menerapkan ilmunya di Persib Bandung, khususnya dalam pembinaan pemain muda asal Bandung dan daerah Jawa Barat lainnya agar bisa menjadi pemain inti Persib Bandung.**

Previous
« Prev Post

2 comments

Komentar Spam Takkan Muncul Bro!

Contact Form

Name

Email *

Message *