HEADLINE NEWS

Ahmad Jurfriyanto Kembali ke Persib Bandung

Ahmad Jurfriyanto
Bek tangguh Ahmad Jufriyanto alias Jupe kembali ke markas Persib Bandung di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (5/1/2016) 

Namun, kedatangan pemain yang akrab dipanggil Jupe tersebut bukan untuk menjalin kerja sama lagi dengan tim berjuluk Maung Bandung ini, melainkan hanya ingin menghabiskan waktu liburannya.‎

Selain mengunjungi Mes Persib, Jupe berencana mendatangi usaha kuliner Tantan yang berada di Jalan Kolonel Masturi, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

"Sekalian juga jenguk istrinya (Abdul) Rahman yang baru lahiran. Saya juga janjian sama bang Firman (Utina)," ungkap Jupe seperti dikutip Sindonews.

Setelah memutuskan hengkang dari tim Persib Bandung, pemain yang beroperasi sebagai center bek ini mencoba peruntungannya di salah satu klub Malaysia, Trengganu FA. Namun selama satu pekan di Malaysia, pemain yang turut mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) pada musim 2014 lalu ini gagal lolos seleksi setelah tim berjuluk Sang Penyu hanya mengincar pemain asing yang beroperasi sebagai striker.

Meski gagal, bukan berarti langkah Jupe untuk membela klub luar negeri terhenti. Sebaliknya, banyak tawaran yang menghampirinya. Salah satu tawaran tersebut datang dari dari klub asal Myanmar.

"Ya, ada undangan dari Myanmar. Cuma liganya (di Myanmar) sudah mulai tanggal 4 (Januari), jadi 'gak jadi tuh. Waktunya juga mepet, jadi gak sreg (cocok)," bebernya.

Terkait mengenai kesiapannya untuk kembali bergabung dengan Persib Bandung, Jupe ogah berandai-andai. Sebab, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini masih belum memiliki tujuan turnamen mana yang akan diikuti. "Banyak kemungkinan dan banyak pertimbangan. Kalau misalkan diminta balik (ke Persib), kita lihat nanti saja," tegasnya.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *