Hosting Unlimited Indonesia

HEADLINE NEWS

Prediksi Manchester United vs Sheffield United

Prediksi Manchester United vs Sheffield United
Prediksi Manchester United vs Sheffield United FA Cup Sabtu 9 Januari 2016.

detikStyle -- Manchester United menjamu klub Divisi Dua Inggris, Sheffield United, dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari Pkl. 00.30 WIB.

Tim tuan rumah baru saja bangkit dari periode negatif setelah mereka menang 2-1 atas Swansea City pada pertandingan Liga Primer akhir pekan lalu di Old Trafford. 

Untuk itu United bertekad untuk tidak lagi mendapat hasil negatif dengan memenangkan pertandingan ini di depan publik mereka sendiri pada hari Minggu nanti.

Pelatih MU Louis van Gaal beberapa saat yang lalu mengindikasikan bahwa ia akan serius dalam FA Cup musim ini, mengingat sudah 11 Tahun MU tidak menjuarai kompetisi ini. Untuk itu Van Gaal akan menurunkan skema terbaik yang ia punya demi membawa anak asuhnya lanjut ke babak berikutnya.

Mengingat MU baru saja melalui periode sibuk sampai awal tahun yang lalu, LVG dipastikan akan melakukan sejumlah rotasi demi menjaga skuadnya tetap bugar pada bulan Januari nanti. 

Ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan pada hari Sabtu mendatang karena masalah cedera, seperti Nick Powell, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Luke Shaw dan Jesse Lingard.

Kontra Sheffield United pada akhir pekan ini, LVG diprediksi akan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya seperti David De Gea, Morgan Schneiderlin dan Juan Mata karena ketiga pemain ini karena selalu menjadi starter pada periode sibuk kemarin. 

Sebagai gantinya, Sergio Romero, Memphis Depay, dan Ashley Young diprediksi akan masuk mengisi posisi mereka.

Pada musim dingin ini, Van Gaal menarik sejumlah pemain muda yang dipinjamkan seperti Adnan Januzaj dan Will Keane. 

Meski sudah kembali berlatih bersama tim utama United, namun baik Januzaj maupun Keane nampaknya tidak akan menjadi starter pada laga kontra Sheffield nanti.

Di sisi lain, Louis van Gaal perlu mewaspadai calon lawannya, Sheffield United yang tengah berada dalam periode positif. 

Dalam lima pertandingan terakhir, tim besutan Nigel Adkins ini memenangkan empat diantaranya. Berbekal momentum itu, Mantan Manajer Reading dan Southampton tersebut berharap bisa mencuri kemenangan di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Pada laga tersebut, Adkinks diprediksi akan menggunakan skema favoritnya 4-4-2 dengan menempatkan dua striker andalan mereka Billy Sharp dan Conor Sammon yang sudah mencetak 16 gol bagi The Blades --julukan Sheffield.

Piala FA sering membuat kejutan. Banyak tim unggulan tumbang oleh tim kecil. Di ajang FA Cup ada istilah "FA Magic", keajaiban turnamen Piala FA.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *