HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tekuk Swansea Jadi Kunci Kebangkitan Manchester United

Kebangkitan Manchester United
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Chris Smalling, menyatakan timnya akan segera bangkit kembali, menyusul kemenangan 2-1 atas Swansea City di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1/2016).

Dua gol Manchester United pada laga itu diciptakan oleh Anthony Martial (48') dan Wayne Rooney (77'). Adapun gol Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson pada menit ke-70.

Kemenangan tersebut menghentikan tren buruk Manchester United yang tak pernah menang dalam delapan laga beruntun di seluruh kompetisi.

Kini, skuad asuhan Louis van Gaal menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 33 poin, terpaut sembilan poin dengan Arsenal di urutan pertama.

Melihat posisi saat ini, Smalling pun optimistis timnya akan segera bangkit kembali ke jajaran papan atas klasemen.

"Desember adalah masa yang buruk, dan tentu saja perasaan kami senang bisa meraih kemenangan (atas Swansea)," ujar Smalling kepada MUTV, Minggu (3/1/2016).

"Kami telah melewatkan terlalu banyak poin. Jika bisa terus konsisten meraih hasil positif, kami bisa mulai memikirkan tentang posisi kami di klasemen," ucapnya.

Pada musim ini, Smalling sudah tampil sebanyak 29 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan menorehkan satu gol. Dia juga beberapa kali mengenakan ban kapten ketika Wayne Rooney dan Michael Carrick berhalangan.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Komentar Spam Takkan Muncul Bro!

Contact Form

Name

Email *

Message *