Hosting Unlimited Indonesia

HEADLINE NEWS

Video Cuplikan Gol Manchester United vs Sunderland 3-1

Video Cuplikan Gol Manchester United vs Sunderland 3-1
Video Cuplikan Gol Manchester United vs Sunderland 3-1 EPL Boxing Day 26/12/2016

Manchester United menang 3-1 atas Sunderland dalam pertandingan pekan ke-18 sekaligus laga Boxing Day Liga Inggris di Old Trafford, Senin (26/12/2016).

Striker Zlatan Ibrahimovic menginspirasi kemenangan 'Setan Merah' dengan menyumbang satu gol dan menciptakan dua assist.

Di babak pertama MU unggul 1-0 lewat gol Daley Blind. Dua gol lainnya tercipta di babak kedua lewat gol Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Gol balasan Sunderland dicetak Fabio Borini di masa injury time babak kedua.

Dengan kemenangan 3-1 atas Sunderland ini MU belum beranjak dari posisi enam klasemen sementara, dengan perolehan 33 poin hasil 18 pertandingan.

Blind mencetak gol pertama MU hasil operan pendek Ibrahimovic. Blind meneruskan bola dengan tembakan mendatar yang bersarang di sudut bawah gawang Sunderland. MU memimpin 1-0.

Gol kedua MU tercipta di menit ke-82. Paul Pogba merampas bola dari lini tengah Sunderland, lalu meneruskan bola dengan umpan terobosan kepada Ibrahimovic. 

Dalam situasi satu lawan satu dengan Pickford, striker Swedia itu dengan tenang menceploskan bola ke bawah gawang Sunderland. MU unggul 2-0.

Empat menit kemudian, MU menciptakan gol ketiganya. Umpan lambung Ibrahimovic diteruskan Mkhitaryan dengan tendangan backheel voli dari depan gawang.  Skor berubah menjadi 3-0.

Sunderland menciptakan gol hiburan di menit 90. Sundulan Rojo untuk menghalau bola jatuh di jalur Borini dari luar kotak penalti. Borini melepaskan tembakan keras kaki kanan tanpa bisa dihentikan kiper MU, David De Gea. Skor MU vs Sunderland 3-1 bertahan hingga laga usai.

Manchester United vs Sunderland 3-1 All Goals & Highlights & Video 


Susunan Pemain
MANCHESTER UNITED: De Gea, Marcos Rojo, Jones, Carrick, Valencia, Mata (Martial 74'), Blind, Ander Herrera (Fellaini 84'), Pogba, Lingard (Mkhitaryan 62'), Ibrahimovic

SUNDERLAND: Pickford, Jones, Kone, Van Aanholt, Djilobodji, Denayer, Larsson (Khazri 83'), Ndong (Love 86'), Anichebe, Defoe, Borini.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *