Hosting Unlimited Indonesia

HEADLINE NEWS

Isi Pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Gedung DPR/MPR

Isi Pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Gedung DPR/MPR
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, menyampaikan pidato di gedung DPR, Kamis (2/3/2017).

Dalam pidatonya, Raja Salman mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap dirinya dan rombongan.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa penuh kehormatan. Semoga ini menjadi titik kerja sama di berbagai aspek di tengah dinamika umat Islam," katanya dalam bahasa Arab seprti dikutup detik.com.

Dalam sambutan singkatnya, Raja Salman juga berbicara soal kerja sama antar dua negara yang berfokus pada pemberantasan terorisme. Selain itu, fokus kerja sama juga menyangkut masalah politik.

"Terutama menangani masalah teroris, termasuk masalah stabilitas politik dalam negeri. Persoalan kerja sama pemberantasan terorisme menjadi persoalan bersama," ujar Raja Salman.

Usai berpidato, Raja Salman berserta rombongan delegasi akan menuju Masjid Istiqlal.

Sejumlah menteri dan pimpinan Parpol turut hadir di gedung DPR/MPR. Mereka turut mendengarkan pidato Raja Salman bin Abdulaziz. 

Sejumlah pimpinan parpol yang hadir antara lain Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketau Umum NasDem Surya Paloh. 

Hadir pula para ulama, seperti Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Arifin Ilham.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *